Ad (728x90)

Senin, 24 Juli 2017

Filled Under:

M-TechT Profile

profile
Mujahid Technology Team (M-TechT) adalah kumpulan tim IT programer yang tergabung 
dalam sebuah perusahaan, sehingga kami lebih fokus dan memusatkan diri dalam pengembangan Teknologi Informasi sebagai salah satu solusi dalam memudahkan kerja serta meningkatkan kinerja sesuai kebutuhan sebuah institusi.

Mulai beroperasi sekitar tahun 2015, sehingga berjalan waktu kami lebih banyak memulainya dengan garapan pembuatan website informasi yang dipakai oleh kampus, sekolah organisasi/yayasan, juga portal berita. Kami terus berbenah hingga kini telah bersama kami para programer yang profesional dan expert dibidangnya.

Adapun keinginan besar kami untuk selalu memberi inovasi terbaru dan terbaik dibidang pengelolaan teknologi informasi IT, melalui tahapan yang terstruktur baik dan rapi (konsultasi, perencanaan, pengembangan, managemen proyek, operasional, serta layanan purna jual), menjadikan Produk dan solusi IT yang kami tawarkan dapat terus berkesinambungan dan memuaskan dimana hal itu sebagai bentuk komitmen kami pada pengguna/konsumen.

Adapun Insya Allah mulai pada tahun 2017 ini, sebagai salah satu bentuk komitmen kami pada dunia pendidikan, terkhusus pada lembaga pendidikan yang berbasis masyarakat (Yakni Sekolah Tahfiz Yayasan Istiqamah Batam - www.istiqamahbatam.org ), dimana mereka memberikan kemudahan dengan biaya pendidikan seikhlasnya bahkan dengan memberikan gratis biaya pendidikan bagi peserta didik yang orang tua/walinya memiliki kemampuan ekonomi sangat terbatas. Maka dengan kondisi tersebut, kami dari manajemen "M-TechT" berkomitmen untuk ikut membantu dengan menyisihkan infaq untuk pendidikan sekolah tersebut, dari proyek pesanan para user yang kami buat.

Walhamdulillah tak henti kami ucapkan kepada Allah Ta'ala sang pemberi nikmat kemuadian juga ucapan terimakasih kepada semua user yang telah bersama kami selama ini.

Hormat Kami,
( AE Saputra,S.Pi )
- Leader -

M-TechT - Kepulauan Riau ;
Phone/WA : +62-852-7852-7256 (Putra)
E-mail        : mujahidtechnology10@gmail.com
JL. Sudirman II, Perum Cendana Tahap 2 Blok B1 No.13 Depan Mesjid At-Taqwa Kelurahan Belian Kota Batam Provinsi Kepri

M-TechT - Aceh ;
Phone/WA  : +62-822-1466-0048 (Irvan)
E-mail         : irfan.aswandi@yahoo.com
Alamat        ; 
Paya peunaga Komplek Perum budhatsuci blok B- No.20 Kecamatan Meurebo Aceh Barat -Provinsi Aceh

MUJAHID TECHNOLOGY (TM)

Author & Editor

M-TechT-Mujahid Technology Team " Programer - Development - and IT Program "

 

Beberapa Produk Website Yang Telah Kami Selesaikan:



















  • "M-TechT-Mujahid Technology Team"

    " Selamat Datang di Website "M-TechT-Mujahid Technology Team" "