Ad (728x90)

Kamis, 27 Juli 2017

Filled Under:

Pembuatan Software & Database

layanan
M-TecT Menyediakan jasa pembuatan aplikasi dengan program spesifik dan terbaik untuk berbagai keperluan manajemen informasi sebuah perusahaan/institusi.


Software Program Aplikasi yang kami buat antara lain ;

(1). Jasa Pembuatan Aplikasi Database Berbasis Web
Aplikasi Berbasis Web yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Client yang hampir mencakup seluruh kebutuhan jalannya kegiatan bisnis, dengan menggunakan Aplikasi Berbasis Web, bisa diakses dimanapun dan kapanpun selagi masih bisa mengakses internet, sehingga input dan update data, atau sekedar mengecek data bisa dilakukan dari mana saja tanpa harus menuju ke satu tempat atau ke satu komputer tertentu, tetapi bisa dilakukan dimana saja, kapan saja dan dari berbagai perangkat komunikasi yang bisa mengakses web. Hal ini bisa terjadi karena aplikasi dan databasenya diletakan di suatu komputer server sehinga tidak perlu diinstal komputer / laptop pribadi, sedangkan untuk mengaksesnya cukup menggunakan piranti lunak web browser kesayangan Anda.

(2). Jasa Pembuatan Aplikasi Database Berbasis Desktop (Client Server).
Dimana aplikasi berbasis desktop ini merupakan aplikasi yang dijalankan pada masing-masing komputer atau klien. Aplikasi berbasis desktop merupakan suatu aplikasi yang dapat berjalan sendiri atau independen tanpa menggunakan browser atau koneksi Internet di suatu komputer dengan operating system tertentu. Aplikasi berbasis desktop harus diinstal terlebih dahulu ke dalam komputer agar dapat digunakan.

Untuk itu, semua aplikasi tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan dalam memudahkan jalannya kegiatan bisnis para client.

Detail Informasi lain dapat dilihat ;
(a). Program dan Layanan
(b). IT Produk

MUJAHID TECHNOLOGY (TM)

Author & Editor

M-TechT-Mujahid Technology Team " Programer - Development - and IT Program "

 

Beberapa Produk Website Yang Telah Kami Selesaikan:



















  • "M-TechT-Mujahid Technology Team"

    " Selamat Datang di Website "M-TechT-Mujahid Technology Team" "